Kamis, 15 November 2012

Obat herbal untuk kanker serviks

Obat herbal untuk kanker serviks. Tapak dara (Catharanthus roseus) telah teruji sebagai bahan pencegah dan penumpas sel kanker. Tanaman yang masih termasuk keluarga Apocynaceae atau kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa golongan alkaloid vinka yakni vinkristin dan vinblastin yang berkhasiat menghambat perbanyakan dan penyebaran sel kanker.
Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan lubang senggama wanita (vagina). Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim.

Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita. Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks.

Penyebab kanker serviks

  • Pertama, kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal.Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks.
  • Kedua, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama. Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks.

Gejala kanker serviks

Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut. Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks.

Gejala kanker serviks tingkat lanjut :
  • munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
  • juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.


Obat herbal untuk kanker serviks

Vinkristin digunakan sebagai bahan pengobatan kanker bronkial, tumor ganas pada ginjal, kanker payudara, dan berbagai jenis tumor ganas yang awalnya menyerang urat saraf maupun otot. Tanaman yang di Sumatera disebut rumput jalang itu juga mengandung alkaloid cabtharanthin yang diperkirakan dapat mendesak dan melarutkan inti sel kanker.


RAMUAN :
  • rebus 22 lembar daun tapak dara.
  • buah adas (Foeniculum vulgare).
  • kulit kayu pulasari (Alyxia reinwardti). 
  • tiga gelas air. 
  • Bubuhi gula merah secukupnya. 
  • Setelah mendidih sampai tinggal setengahnya, saring. 
  • Ramuan diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas. 
Pengobatan dilakukan paling tidak selama sebulan.
Selamat mencoba.

Obat herbal untuk kanker berikutnya >>>>
  1. Kanker (penyebab,jenis dan gejala penyakit)
  2. Obat herbal untuk kanker
  3. Obat herbal untuk kanker otak
  4. Obat herbal untuk kanker paru-paru
  5. Obat herbal untuk kanker payudara
  6. Obat herbal untuk kanker serviks
  7. Obat herbal untuk kanker usus
kanker leher rahim,ciri ciri penyakit kanker serviks,penyebab penyakit kanker serviks,penyakit kanker serviks wikipedia,contoh abstrak penyakit kanker serviks,makalah abstrak penyakit kanker serviks,penyakit kanker payudara,penyakit kanker rahim,tanda kanker serviks,obat kanker serviks,kanker serviks menurut who,kanker serviks stadium 1b,artikel kanker serviks,kanker serviks,kanker serviks jurnal,penyebab kanker serviks,pengobatan kanker mulut rahim,obat kanker serviks,mencegah kanker serviks,cancer serviks,pengobatan herbal kanker serviks,pengobatan kanker serviks stadium 3,pencegahan dan pengobatan kanker serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar