Jumat, 16 November 2012

Obat herbal kanker kelenjar getah bening

Obat herbal kanker kelenjar getah bening. Kanker merupakan penyakit mematikan kedua di dunia setelah penyakit jantung. Pasien kanker di dunia meningkat sebanyak 6.25 juta setiap tahunnya. Bahkan, sebanyak 11-12 juta orang di dunia saat ini merupakan pengidap berbagai jenis kanker.
Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker yang mengenai kelenjar getah bening atau kelenjar limfe. Kanker kelenjar getah bening disebut juga sebagai kanker limfoma. Pada kanker kelenjar getah bening terjadi mutasi sel – sel limfosit normal menjadi sel – sel limfosit yang ganas. Limfosit adalah salah satu jenis sel darah putih yang berfungsi melawan infeksi dan kanker. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya.

Penyebab kanker kelenjar getah bening

Penyebab kanker kelenjar getah bening hingga kini belum diketahui secara pasti, diduga karena adanya kelainan genetik. Selain itu yang mendukung terjadinya kanker limfoma adalah proses industrialisasi (pencemaran lingkungan), pengawet dan pewarna makanan sintetis yang dapat menyebabkan mutasi sel – sel limfosit menjadi ganas.

Tipe kanker kelenjar getah bening (limfoma)

Tipe kanker kelenjar getah bening terbagi atas dua yaitu :
  • Non Hodgkin Lymphoma (NHL)
  • Hodgkin Lymphoma (HL)  
Kanker kelenjar getang bening tipe Non Hodgkin (Non Hodgkin Lymphoma ) 

Kanker kelenjar getang bening tipe Non Hodgkin (NHL) adalah kanker yang dimulai dari sistem limfatik, jaringan melawan penyakit yang menyebar ke seluruh tubuh . Tumor berkembang dari limfosit , sejenis sel darah putih . Alih-alih memerangi penyakit , limfosit (baik sel B atau sel T ) terakumulasi pada kelenjar getah bening dan organ lainnya.

Kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin (NHL) lima kali lebih banyak dari pada kanker kelenjar getah bening tipe HL. Sekitar 95 persen dari Kanker kelenjar getah bening tipe NHL terjadi pada orang dewasa dan 5 persen pada anak-anak.

Gejala kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin (NHL)

Gejala awal kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin adalah pembengkakan pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha namun tidak terasa sakit pada tahap awal. Gejala lain yang menyertai pembengkakan adalah demam, berkeringat di malam hari, kelelahan, penurunan berat badan, sakit perut atau bengkak, kulit sangat gatal, dan nyeri dada, batuk atau kesulitan bernapas.

Diagnosa kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin (NHL) 

Diagnosa kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin (NHL) dilakukan dengan melakukan biopsi. Biopsi adalah pengambilan contoh (sample) jaringan atau sel yang akan diperiksa di bawah mikroskop untuk menentukan jenis limfoma. Biopsi juga dapat menunjukkan apakah limfoma tumbuh perlahan (kelas rendah) , tumbuh sedang (kelas menengah ) atau tumbuh cepat (kelas tinggi) . Sebuah biopsi sumsum tulang mungkin juga dapat dilakukan untuk menentukan apakah penyakit ini telah menyebar ke organ lain.

Pengobatan kanker kelenjar getang bening tipe Non Hodgkin (Non Hodgkin Lymphoma ) 

Radiotherapy. Pasien dengan stadium awal, pengobatan dilakukan dengan radiotherapy (terapi radiasi) menggunakan dosis tinggi radiasi untuk membunuh sel kanker. Terapi radiasi eksternal dengan mengarahkan ke titik-titik tertentu di dalam tubuh atau terapi radiasi internal dengan menginjeksi zat radioaktif di dalam atau di dekat kanker melalui jarum , kateter atau perangkat lain.

Kemoterapi. Pengobatan kemoterapi dilakukan pada kanker NHL lanjutan (tingkat menengah ke atas). Dapat diberikan melalui oral atau melalui suntikan untuk membunuh sel kanker yang tumbuh dengan cepat

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tipe NH yang lain adalah Biotherapy. Biotherapy adalah usaha meningkatkan antibody untuk membantu membunuh sel – sel kanker. Terapi yang lain dapat berupa transplantasi sel induk yaitu dengan membekukan sel – sel induk limfosit di sumsum tulang untuk menghindari komplikasi berupa kerusakan sel – sel induk pada sumsum tulang. Setelah program kemoterapi selesai, maka sel – sel induk yang telah dibekukan dapat diinjeksi kembali ke dalam sumsum tulang untuk menghasilkan sel – sel limfosit yang sehat.

Kanker kelenjar getang bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma )

Kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin di sebut juga Hodgkin Lymphoma adalah kanker dari sistem limfatik yang berasal dari limfosit sel B yang mengalami keganasan dan dapat menyebar dari sistem limfatik ke seluruh tubuh.

Gejala kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma) 

Gejala kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma) umumnya menyerupai influenza bahkan sering tidak bergejala. Ciri-ciri yang sangat khas membantu diagnosa limfoma Hodgkin yaitu sifatnya yang menyebar secara teratur, dengan pembengkakan yang berkembang dari satu kelompok kelenjar getah bening ke kelenjar getah bening berikutnya. Kelenjar getah bening di leher, di atas tulang selangka, bawah lengan, atau di dada dan di atas diafragma mungkin terlibat .

Diagnosa kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma)

Diagnosa kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma) dilakukan dengan melakukan biopsi dengan mengambil contoh jaringan pada kelenjar getah bening yang membengkak untuk diperiksa di bawah mikroskop. Dengan melakukan biopsi maka akan diketahui perubahan struktur kelenjar getah bening normal dan karakteristik sel , termasuk keberadaan sel kanker B ( kadang-kadang disebut sel Reed – Sternberg ). Simpul getah bening yang terkena mungkin berisi hanya beberapa sel kanker. Jika sel kanker telah menyebar ke organ tubuh yang lain maka dilakukan pemeriksaan sinar X, PET, CT Scan dan MRI untuk mendeteksi penyebaran penyakit.

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma) 

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tipe Hodgkin (Hodgkin Lymphoma) dengan radiotherapy, kemoterapy, transplantasi sel induk dan biotherapy. Prinsip pengobatannya sama dengan kanker kelenjar getah bening tipe Non Hodgkin (NHL).

Obat herbal untuk kanker kelenjar getah bening
Resep:
  1. 10 helai daun sirsak yg telah hijau tua, 
  2. direbus dengan 3 gelas air (600cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). 
  3. Setelah adem, lalu disaring dan 
  4. diminum setiap pagi (ada bbrp pasien yg minumpagi-sore). 
Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras.

Perlu diingat bhw obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’, artinya setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan stlh diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yg tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu.

Di internet sudah banyak testimoni ttg para pasien yg mencoba pengobatan alternatif ini. Selain itu sudah ada bbrp perusahaan yg menjual obat Graviola ini dalam bentuk kapsul, shg lebih mudah dan praktis dipakai. Coba saja telusuri melalui Google dgn mengetik: “graviola anti-cancer”. Mudah2an bermanfaat……..

Di Taman Buah Mekarsari, ada penandatanganan MOU antara JBRO dengan Taman Buah Mekarsari. Dalam kesempatan kunjungan ke area perkebunan,disampaikan oleh salah satu pakar buah disana bahwa Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Untuk pencegahan, disarankan makan atau minum jus buah sirsak.
Untuk penyembuhan :

1. Rebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.

2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.

Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, katanya cukup berkhasiat. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan

lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.

Obat kanker berikutnya >>>>>
  1. Kanker (penyebab,jenis dan gejala penyakit)
  2. Obat herbal untuk kanker
  3. Obat herbal untuk kanker kelenjar getah bening
  4. Obat herbal untuk kanker nasofaring
  5. Obat herbal untuk kanker otak
  6. Obat herbal untuk kanker paru-paru
  7. Obat herbal untuk kanker payudara
  8. Obat herbal untuk kanker prostat
  9. Obat herbal untuk kanker serviks
  10. Obat herbal untuk kanker usus
  11. Obat herbal untuk terapi kanker

ciri kanker kelenjar getah bening,pembengkakan kelenjar getah bening,kanker kelenjar getah bening stadium 4,kanker kelenjar getah bening gejala,kanker getah bening,obat kanker kelenjar getah bening,kanker darah,limfoma,penyebab kanker kelenjar getah bening,gejala kanker kelenjar getah bening,kanker kelenjar getah bening stadium 4,obat kanker kelenjar getah bening,gejala kelenjar getah bening di leher,gejala kelenjar getah bening di ketiak,penyakit kelenjar getah bening,kanker payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar