Minggu, 18 November 2012

Cara Meramu Obat buah sirsak

Cara Meramu Obat buah sirsak. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid,
muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Seperti yang ditulis pada artikel sebelumnya Cegah kanker dengan sirsak, maka sekarang kita akan membuat Ramuan Obat buah sirsak, untuk mendapatkan manfaat buah sirsak untuk obat tradisional.
Ramuan Obat buah sirsak :
  • 1. Penyakit kanker : 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali /hari sepanjang 2 minggu. daun sirsak ini informasinya memiliki karakter layaknya kemoterapi, apalagi lebih hebat lagi dikarenakan daun sirsak cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
  • 2. Sakit pinggang : ambillah 20 lembar daun sirsak, lantas direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih serta tinggal3 gelas, diminum sesudah dingin 1 kali 1 hari 3/4 gelas.
  • 3. Mencret : ambillah buah sirsak yang sudah masak serta setelah itu buah sirsak tersebut diperas serta disaring untuk di ambil airnya saja, berikanlah dengan langkah meminumkan pada bayi yang mencret sejumlah 3-4 sendok makan sampai pulih penyakitnya.
  • 4. Ambeien : ambillah buah sirsak yang telah masak. lantas peras untuk di ambil airnya sejumlah 1 gelas serta diminum 2 kali 1 hari, pagi serta sore.
  • 5. Bisul : ambillah daun sirsak yang tetap muda sejumlah 5 hingga 10 helai lantas tempelkan di area yang terkena bisul hinggal bisul jadi kering.
  • 6.Anyang-anyangen : siapkan buah sirsak 1/2 masak serta gula pasir secukupnya. lantas buah sirsak tersebut dikupas serta direbus dengan gula tadi berbarengan dengan campuran air sejumlah 2 gelas, sesudah itu disaring serta diminum teratur.
  • 7. Sakit pada kandung air seni : ambillah buah sirsak 1/2 masak, gula pasir serta garam dapur secukupnya. seluruh bahan tadi dimasak layaknya bikin kolak. dimakan biasa serta terus dikerjakan dengan teratur tiap-tiap hari sepanjang lebih kurang 1 minggu berturut-turut.
  • 8. Penyakit liver : puasa untuk mengonsumsi makanan lain, cuma minum juice buah sirsak sepanjang 1 minggu penuh.
  • 9. Eksim serta rematik : tumbuk sebagian helai daun sirsak hingga halus serta tempelkan dibagian yang sakit sampai tidak merasa sakit lagi, umumnya mesti dikerjakan sampai sekian hari.
  • 10. Katarak: bunga sirsak juga bisa dipakai untuk mengobati penyakit katarak.
  • Demikian banyak manfaat tanaman obat buah sirsak untuk kesehatan yang dapat kita olah menjadi ramuan obat buah sirsak. Obat tradisional buah sirsak jangan digunakan oleh orang yang memiliki bibit penyakit malaria karena dapat menghidupkan penyakit malaria yang ada di tubuh anda.


Cara Meramu Obat buah sirsak,manfaat juice sirsak,buah sirsak untuk ibu hamil,budidaya sirsak,kandungan buah sirsak,manfaat buah sirsak untuk kesehatan,manfaat buah sirsak,kasiat buah sirsak,khasiat buah sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar