Minggu, 11 November 2012

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami. Payudara (Latin: mamma) adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia berjenis kelamin betina, termasuk manusia. wanita memiliki ukuran payudara yang berfluktuasi selama hidupnya. Hal ini karena terjadi perubahan selama hidupnya seperti pubertas dan kehamilan. Banyak dari para wanita yang ingin mempunyai payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah operasi. 



Peranan seksual

Payudara memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, dan kesenangan individual. Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya. Bahkan bagi pria melihat payudara beberapa kali sehari dapat memperpanjang umur.

Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang membuat pria tergoda dan merupakan daya tarik seksual seorang wanita. Bila wanita memiliki payudara seksi dan indah, tentunya mereka akan bangga. Payudara juga menjadi daya tarik seksual laki-laki yang melihat bentuknya (sex appeal). Maka, penting sekali untuk merawat keindahan payudara. Salah satu cara untuk merawat keindahan payudara adalah dengan mengenakan beha.

Payudara yang indah dan terawat sangat berperan dalam menjaga durasi dalam berhubungan intim, dikarenakan payudara itu sendiri memiliki daya tarik yang sangat tinggi. apalagi pada payudara yang padat, bulat, dan tegak mengacung, ini merupakan idaman partner dalam berhubungan intim selain vagina yang legit dan sempit. Perawatan payudara yang instan ialah dengan cara meminta agar partner seks anda untuk membelai dan meremasnya dengan cara perlahan dan lembut, cara ini jangan terlalu dipaksakan, karena akan mengakibatkan kekenduran pada payudara.

Adakah cara alami untuk memperbesar payudara selain melakukan operasi ? Memang diakui para ahli sulit memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik lainnya. 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara anda : 

1. Latihan Otot-Otot Dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. 

2. Olahraga di Gym (Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu)
Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

3. Konsumsi Produk Kedelai
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. 

4. Pijat Payudara
Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut. untuk para laki-laki hayoo jangan coba-coba meremas punya wanita lain lho . hehehe


Artikel kewanitaan berikutnya >>>>

Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme
Cara Mencegah gatal di vagina
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Cara Merawat Vagina
Cara mengobati bau pada vagina
Cara mengurangi rasa nyeri haid
payudara wanita,perawatan payudara,makalah payudara,payudara terbesar di dunia,pengertian payudara,anatomi payudarakanker payudara,cara memperbesar payudara secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar